Anggota DPRD Kabupaten Sumedang, Dede Mulyadi Fraksi Partai Demokrat Gelar Seni Budaya Sunda Wayang Golek Dalang Dadan Sunandar Sunarya

Dede Mulyadi


KIMCIPEDES.COM, SUMEDANG | Anggota DPRD Kabupaten Sumedang Dede Mulyadi dari Fraksi Partai Demokrat menggelar seni Sunda Wayang Golek Dalang Dadan Sunandar Sunarya. Pagelaran seni Sunda ini dalam rangka syukuran Keluarga Besar H. Danu Heru Winata orangtua Dede Mulyadi.

Dede Mulyadi merupakan mantan pembalap nasional motocross dan pernah menjuarai motocross di Thailand.

Nunu Jaenudin Seketaris Pribadi Dede Mulyadi kepada KIMCIPEDES.COM mengatakan digelarnya Seni Sunda Wayang Golek oleh H. Danu Heru Winata sebagai syukuran bentuk kepedulian H. Danu Heru Winata dalam melestarikan seni budaya Sunda, dan menghibur masyarakat Sumedang khususnya di dapil Bapak Dede Mulyadi wilayah Tanjungsari.

Pagelaran Wayang Golek akan dilaksanakan pada Wayang Golek akan dilaksanakan pada Sabtu, 19 Oktober 20 24, di Dusun Cibogo Rt 01 Rw 06 Desa Raharja Tanjungsari Kabupaten Sumedang.

Dalang Dadan Sunandar Sunarya penerus wayang golek budaya sunda yang tidak akan punah karena di mumule dijaga dipelihara dicintai di gemari oleh masyarakat Sunda.

Pagelaran Seni Sunda Wayang Golek ini, kata Nunu Jaenudin Sekretaris Pribadi Dede Mulyadi turut mengundang tokoh masyarakat Jawa Barat, Komisaris dan Manager PERSIB Bandung, H. Umuh Muhtar, Kang H. Dedi Mulyadi dan H. Erwan Setawan, SE Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Kapolsek Tanjungsari, Camat Tanjungsari. Lurah serta tokoh masyarakat setempat,” pungkas Nunu Jaenudin.
** Nandar Sutendar

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes