Pangdam III/Slw: Sidang Pantukhir Caba PK, Untuk Dapatkan Prajurit Terbaik

Pangdam 3 siliwangi


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT memimpin Sidang Pantukhir Calon Bintara Prajurit Karier TNI AD Reguler Pria TA. 2024 Tk. Subpanpus Kodam III/Siliwangi di Aula Graha Tirta Siliwangi Jln. Lombok No. 10 Kota Bandung, Kamis (05/09/2024).

Sidang Pantukhir dihadiri oleh seluruh panitia, yaitu Aspers Kasdam III/Slw, Danrindam III/Slw para Ketua Tim Seleksi serta 365 orang Calon Bintara Prajurit Karier TNI AD.

Asisten Personalia Kasad Mayjen TNI Arief Gajah Mada, S.E., M.M., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pangdam III/Slw mengucapkan terima kasih kepada Tim Penguji yang telah melaksanakan tugas dengan maksimal sehingga seleksi dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tuntutan tugas Prajurit TNI kedepan semakin berat dan kompleks, sehingga dibutuhkan prajurit yang handal dan berkualitas. Seleksi penerimaan merupakan langkah awal yang sangat penting dan berpengaruh terhadap kualitas SDM prajurit.

Pimpinan TNI AD memiliki harapan besar agar kegiatan penerimaan Caba PK TNI AD Reg Pria TA 2024 dapat dilaksanakan dengan obyektif, transparan dan akuntable.

“Saya tekankan kepada panitia agar melaksanakan tugas dan kewajiban dengan profesional, proporsional dan selektif sesuai aturan yang berlaku,” ucap Pangdam. 

Sumber : Pendam III/Siliwangi
Penulis : M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes