Kasat Narkoba Polresta Bandung Menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Majalaya

Kasat narkoba polreata bandung


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Polresta Bandung mengadakan kegiatan serentak di seluruh sekolah di Kabupaten Bandung pada Senin, 26 Agustus 2024.

Para perwira dan pejabat utama, termasuk Kasat Narkoba Polresta Bandung Kompol Agus Susanto menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah.

Di SMA Negeri 1 Majalaya, Kompol Agus Susanto memimpin upacara didampingi oleh Wakasat Narkoba Iptu Uus Sutarna, serta beberapa pejabat lainnya dari satuan narkoba. Ia membacakan amanat Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Kompol Agus menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan di berbagai sekolah di Kabupaten Bandung.

"Tujuannya adalah untuk membina dan memberikan pengarahan kepada siswa melalui kegiatan upacara," ujar Agus.

Dalam upacara tersebut, Kompol Agus juga memuji antusiasme siswa SMA Negeri 1 Majalaya.

"Hal ini adalah hasil dari peran aktif kepala sekolah dan guru dalam mendidik dan membimbing siswa mereka," terangnya.

Kompol Agus Susanto juga menyampaikan himbauan kepada siswa terkait isu-isu penting seperti bullying, penyalahgunaan narkoba, geng motor, dan edukasi seks bebas yang menjadi perhatian utama saat ini.

Menurutnya, kehadiran kepolisian di sekolah dapat membantu membangun karakter siswa yang lebih baik, mempersiapkan mereka menghadapi tantangan masa depan menuju Indonesia Emas 2045.

Sementara itu pihak sekolah melalui Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Majalaya Reny Damayanti mengapresiasi kehadiran kepolisian di sekolahnya.

"Terima kasih atas edukasi yang diberikan, yang diharapkan dapat membentuk karakter siswa yang lebih baik," ungkapnya.

Kehadiran kepolisian di sekolah ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan belajar yang lebih kondusif, kreatif, dan bertanggung jawab, serta membantu siswa memahami bagaimana hidup bermasyarakat.

Kepala Sekolah juga berharap bahwa siswa SMA Negeri 1 Majalaya akan menjadi individu yang berguna bagi nusa, bangsa, dan agama, serta siap menghadapi masa depan yang lebih cerah.***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes