Berpakaian Adat Nusantara DAMRI Cabang Bandung Memperingati HUT RI Ke 79


Damri Cabang Bandung


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Pimpinan dan Karyawan DAMRI Bandung menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke 79. Upacara dipimpin langsung oleh GM DAMRI Bandung, Suranto, bertempat di Kantor DAMRI Bandung, Jl. Gedebage No. 787 KM II Soekarno Hatta Bandung, Sabtu, 17/8/2024 pagi.

Dirgahayu Republik Indonesia tercinta! Dengan momentum Nusantara Baru, mari kita tingkatkan rasa kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia seraya menuju Indonesia Maju! DAMRI setia melayani penjuru negeri.

Damri Cabang Bandung


Teks Proklamasi Pancasila dibacakan GM DAMRI Bandung, Suranto memakai pangsi iket adat Sunda, mencerminkan Bhinneka Tunggal Ika, cinta budaya Nusantara.

Meskipun terkesan sederhana namun khidmah. Untuk memeriahkan HUT RI Ke 79, DAMRI Bandung mengadakan berbagai lomba, seperti Tenis Meja, Catur, Badminton, futsal, dan tampilan seni budaya Sunda.

Adapun para Juaranya,

Tenis Meja
Juara I : Sendi Alba
Juara II : Dede Sopian
Juara III : Oces

Badiminton (Ganda Putra)
Juara I : Dede Sopian – Atik Sutisna

Badminton (Ganda Campuran)
Juara I : Wawan Darmawan – Nita
Juara II : Iman – Endang

Badminton (Tunggal)
Juara I : Ginanjar
Juara II : Asep Abdullah

Futsal
Juara I : Sub Keuangan DAMRI Bandung
Juara II : Sub Teknik DAMRI Bandung

Catur :
Juara I : Dede Sopian
Juara II : Heri Polmas
Juara III : Nandar Sutendar

DAMRI Bandung dibawah kepemimpinan GM Suranto banyak melakukan terobosan – terobosan yang signifikan untuk kemajuan DAMRI Cabang Bandung, diantaranya membuka jalur-jalur / trayek lama yang sudah dibekukan, seperti trayek Alun – Alun Ciburuy, Cicaheum – Leuwi Panjang.

Trayek baru luar kota, diantaranya Trayek Bandung – Yogya, Bandung – ponorogo, Bandung – Bandara Kertajati, dan Jalur KCIC via Alun-Alun Kebon Kawung 20 Stasiun Bandung.

Selain itu, Sosok Suranto yang selalu dekat dengan karyawannya, membawa banyak perubahan sehingga terjalin kerjasama dengan stakeholder – stakeholder bahkan dengan Persib Bandung untuk transportasi menggunakan jasa layanan DAMRI dari Liga BRI 2023, Piala Presiden, Piala Dunia U-19 dan Liga BRI 2024, masih banyak lagi yang lainnya.

Damri Cabang Bandung

Menurut Pegawai DAMRI Bandung yang enggan ditulis namanya, Pak GM Suranto itu selalu jemput bola untuk memajukan DAMRI Bandung dan memuaskan para pelanggan pengguna jasa DAMRI dalam kota maupun luar kota.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes