Upacara Kenaikan Pangkat Puluhan Personil Polresta Bandung, Kapolresta Sampaikan Pesan Integritas

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG - Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolresta Bandung.

Adapun yang naik pangkat pengabdian dari Kompol ke Akbp 1 personil, Aiptu ke Ipda 6 personil dan naik pangkat Reguler dari Akp ke Kompol 1 personil, Aipda ke Aiptu 10 personil, Bripka ke Aipda 8 personil, Brigadir ke Bripka 1 personil, Briptu ke Brigadir 7 personil, Bripda ke Brptu 20 personil.

"Sukses itu adalah perjalanan bukan tujuan, artinya bahwa setiap dari kita punya masing target," kata Kusworo dalam amanatnya. Selasa, 2 Juli 2024.

"Dari semua perencanaan yang kita lakukan, ketika kita bisa melaksanakan dengan baik dan tercapai yang menjadi target rencana kita, itu adalah sukses," ujarnya.

Ia menambahkan kenaikan pangkat ini adalah hak personil, asalkan para pesonil tersebut tidak memiliki riwayat buruk saat berdinas.

Dari perkap-perkap yang ada, bahwa personil Polri melewati masa dinas. Punya hak naik pangkat dengan syarat tertentu, dengan tidak cacat oleh pelanggaran," tuturnya.

"Seandainya personil menjaga karir, tidak menjaga kedinasan dari hari kehari, tergelincir dan ada masalah serta di periksa propam menjadi catatan, maka personil Polri tidak memiliki hak untuk naik pangkat," jelasnya.

Lanjutnya, selama kurun waktu empat tahun lalu dari UKP terakhir, personil harus bisa menjaga bahwa ada orang yang mencoba memberikan gratifikasi dan menyuap maka hal itu bisa di tolak.

"Karena empat tahun mendatang akan ada UKP lagi, oleh karena itu jaga sampai purna nama baik diri sendiri, tempat kerja (Polresta Bandung) dan institusi Polri," sambungnya.

Selanjutnya, kenaikan pangkat puluhan personil khususnya yang diterima oleh personil Bhayangkara ini berkat tidak lepas dukungan dari Bhayangkari.

"Dimana Bhayangkari yang turut menjaga karir suami, Bhayangkari yang tidak banyak menuntut suami, suaminya terjaga dari perilaku korupsi," pungkasnya.***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes