Sambang Warga, Sat Brimob Polda Jabar Antisipasi Tindak Kriminal

Sat brimob polda jabar


KIMCIPEDES.COM, GARUT | Antisipasi gangguan Kamtibmas disiang maupun malam hari anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor melaksanakan Pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat dengan kegiatan Patroli, menyasar lingkungan sekitar mako Sat Brimob Polda Jabar yang berpotensi adanya kerawanan guna mengantisipasi adanya tindak Kriminal.

Anggota Kompi 1 Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli harkamtibmas di SOR Ciateul Kab. Garut, guna memberikan himbauan kepada petugas Security yang sedang bertugas agar tetap waspada dan berhati - hati terhadap ancaman tindak kriminal yang dapat terjadi dimalam hari, apabila mendapati kejadian agar segera melaporkan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K. mengatakan bahwa "Para pelaku tindak kejahatan memanfaatkan situasi meraup keuntungan dengan memanfaatkan situasi ini, untuk itu jajaran Sat Brimob Polda Jabar hadir dengan melaksanakan Patroli Sambang Kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai wujud dari Bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat".

"Gangguan Kamtibmas dapat membahayakan keselamatan masyarakat sehingga harus dicegah sejak dini oleh personil Polri secara berkesinambungan di waktu-waktu yang rawan, oleh sebab itu jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar hadir dengan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta sebagai wujud dari bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat".
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes