Luar Biasa! Mojang Kota Bandung, Harashta Haifa Zahra Juara Miss Supranational 2024

Harashta Haifa Zahra


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Putri Indonesia, Harashta Haifa Zahra mencatatkan sejarah baru dengan menjadi pemenang Miss Supranational 2024 yang digelar di Strzelecki Park Amphitheater, Nowy Sącz, Małopolska, Polandia, Sabtu 6 Juli 2024 waktu setempat.

Prestasi ini menandai kemenangan pertama bagi Indonesia sejak kompetisi dimulai pada tahun 2009.

Kompetisi Miss Supranational 2024, yang berlangsung sejak 17 Juni 2024, melibatkan 68 finalis dari berbagai negara. Setelah melalui berbagai tahapan penilaian selama masa karantina, acara grand final digelar pada 6 Juli 2024 waktu setempat.

Harashta Haifa Zahra yang juga merupakan Mojang Kota Bandung berhasil mengalahkan pesaingnya dari Amerika Serikat, Republik Ceko, Brasil, dan Curacao untuk meraih gelar juara.

Prestasi Harashta Haifa Zahra sebagai satu-satunya wakil Asia di babak lima besar ini mendapat sambutan hangat dari para pageant lovers di tanah air. Kemenangan ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi Kota Bandung, tetapi juga bagi seluruh Indonesia.

Dengan kemenangan ini, Harashta Haifa Zahra telah mengukir sejarah baru dan membawa nama Indonesia ke panggung internasional dalam dunia kecantikan.

"Ini adalah momen yang sangat luar biasa dan penuh kebanggaan bagi saya dan seluruh masyarakat Indonesia, terutama bagi warga Bandung," kata Harashta setelah dinobatkan sebagai pemenang.

Atas Prestasi tersebut, Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga atas prestasi gemilang yang dicapai oleh Harashta Haifa Zahra.

"Kami sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian Harashta. Ini adalah bukti bahwa kerja keras dan dedikasi dapat membawa kita meraih prestasi di kancah internasional," ujar Bambang, Minggu, 7 Juli 2024.

Bambang berharap kemenangan Harashta Haifa Zahra di Miss Supranational 2024 dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda di Kota Bandung dan seluruh Indonesia.

“Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, tidak ada hal yang tidak mungkin untuk dicapai,” tuturnya. (ziz)**
** M. Edwàndi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes