Kunjungan Kerja Kapolda Jabar di Polres Cimahi

Polres Cimahi



KIMCIPEDES.COM, CIMAHI | Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. didampingi Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Polres Cimahi, Kamis (25/7/2024)

Kunjungan kerja Kapolda Jabar bertujuan untuk bersilaturahmi secara langsung ke Kapolres Cimahi, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Serta Kanit dan Panit Jajaran Polres Cimahi.

Kegiatan silahturahmi ini menjadi wadah diskusi mengenai situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Cimahi.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan arahan Kapolda Jabar ke Kapolres dan Perwira jajaran Polres Cimahi terkait kinerja anggota yang harus terus berinovasi dalam memberikan pelayanan, mengayomi, melayani masyarakat dan penegakan hukum serta fokus dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian sesuai arahan Bapak Kapolri dan Presiden RI.

Diakhir arahan Kapolda Jabar juga mengapresiasi setiap kinerja anggota dan mengingatkan agar seluruh anggota dan keluarga dapat menjaga nama baik institusi Polri serta menyampaikan bahwa dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada khususnya dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat seluruh unsur yang ada harus bisa berkaloborasi dan bekerjasama karena kerjasama adalah kunci untuk menyelesaikan masalah.

Diakhir kegiatan dilaksanakan foto bersama dan Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan kondusif

Hadir pada kegiatan tersebut Ka SPN Polda Jabar, Kabid Propam Polda Jabar, Kabid Humas Polda Jabar, Kapolres Cimahi, Wakapolres Cimahi, Pejabat Utama Polres Cimahi serta Para Kapolsek dan Perwira Jajaran Polres Cimahi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes