Kapolsek Dayeuhkolot Hadiri Sosialisasi Pengawasan dan Partisipatif pada Pilkada Serentak Tahun 2024

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M yang di wakili Kanit Intelkam Ipda Asep Aan Mulyawan S.H, Bertempat di Rumah Makan Sambal Raos H Totong Jl Raya Moch Toha Dayeuhkolot, telah dilaksanakan kegiatan Louncing Kampung Pengawasan Partisipatif pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Kamis, (18/07/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Dayeuhkolot diwakili oleh Kasi Pemerdayaan sodra Rukman Rukmansayah Kapolsek Dayeuhkolot yang diwakili oleh Kanit Intrel, Ipda Asep Aan Mulyawan S.H, Danramil 2407/Dayeuhkolot yang diwakili oleh Batuud Sertu Pipin. T, Kades Dayeuhkolot diwakili Kasi Pemerintahan sodara Indra Wijaya, Pj Kades Cangkuang Kulon sodara Agus Ali, Porum Guru Mengaji, Komunitas Kompak ( Komunitas Pedagang Pasar Kelilng) Kabupaten Bandung.

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengawasan pelaksanaan Pilkada 2024 agar berjalan dengan jujur, adil, dan transparan.

Dalam sosialisasi ini, dijelaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga integritas pilkada dan bagaimana masyarakat dapat berkontribusi dalam pengawasan partisipatif.

Panwas Kecamatan Dayeuhkolot akan terus berupaya untuk melibatkan masyarakat dalam pengawasan pemilu demi terciptanya pemilu yang demokratis dan berintegritas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H.,S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I.,M.M menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk memperkuat kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada 2024.

Beliau juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif dalam pengawasan pemilu demi terciptanya pemilu yang bersih dan berkualitas.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang peran mereka dalam pengawasan pemilu, serta mendorong partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat untuk mendukung suksesnya Pilkada 2024.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

Tidak ada insiden atau gangguan yang menghambat jalannya acara, sehingga seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan penuh perhatian," pungkas Kompol Suyatno.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes