Kabupaten Bandung Tuan Rumah Volleyball Qualification Tournament Bhayangkari 2024

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB.. BANDUNG | Kabupaten Bandung mendapatkan kehormatan sebagai tuan rumah Volleyball Qualification Tournament 2024 dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 tahun 2024.

Turnamen ini diselenggarakan oleh Bhayangkari Daerah Jawa Barat dan bertempat di GOR Indoor Si Jalak Harupat. Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, yang juga bertindak sebagai pembina Bhayangkari Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengungkapkan bahwa turnamen bola voli ini diikuti oleh seluruh Bhayangkari di lingkungan Polda Jabar.

"Turnamen ini adalah ajang seleksi untuk menentukan pemain yang akan mewakili Bhayangkari Jawa Barat pada turnamen Bhayangkari Cup 2024 tingkat nasional," ujar Kusworo pada Rabu, 17 Juli 2024.

Turnamen ini berlangsung selama dua hari dengan jadwal yang cukup padat dan pada hari ini, akan diadakan enam pertandingan, sementara empat pertandingan lainnya dijadwalkan pada besok.

Antusiasme para peserta terlihat jelas, mengingat kesempatan untuk berpartisipasi dalam ajang nasional sangatlah berharga.

Menurut Kusworo, seleksi pemain akan dilakukan sesuai petunjuk dari Ibu Kapolda.

"Nantinya akan dipilih hingga 14 pemain yang akan mewakili Bhayangkari Jawa Barat," jelasnya.

Proses seleksi ini diharapkan dapat menghasilkan tim yang kompetitif dan siap berlaga di turnamen tingkat nasional.

Selain menjadi ajang kompetisi, turnamen ini juga memberikan kesempatan kepada Bhayangkari Jawa Barat untuk menunjukkan potensi mereka dalam olahraga bola voli.

"Turnamen bola voli ini tidak hanya menjadi bagian dari perayaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, tetapi juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan solidaritas antar anggota Bhayangkari," pungkasnya.

Dengan semangat sportivitas, diharapkan turnamen ini bisa berlangsung sukses dan menghasilkan pemain-pemain yang berbakat dan berdedikasi.***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes