Irwasda Polda Jabar Pimpin Pembukaan Kegiatan Lat Pra Ops Patuh Lodaya-2024

Irwasda Polda Jabar


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Irwasda Polda Jabar membuka Latihan Pra Operasi “Patuh Lodaya-2024” Polda Jabar bertempat di Aula Ditlantas Mapolda Jabar, Rabu (10/7/2024)

Hadir pada kegiatan tersebut Karoops Polda Jabar, Dirbinmas Polda Jabar Kabid Humas Polda Jabar, Dirlantas Polda Jabar, Wadirlantas Polda Jabar, Kabag Binopsnal Ditlantas, PJU Ditlantas Polda Jabar serta para

Peserta Latpra Ops "Patuh Lodaya-2024" sebanyak 100 orang.

Operasi Patuh Lodaya 2024 tersebut dilaksanakan dari tanggal 15 Juli 2024 sampai dengan 28 Juli 2024.

Dalam sambutan Kapolda Jabar yang dibacakan oleh Irwasda Polda Jabar, disampaikan bahwa kegiatan Lat pra ops ini merupakan salah satu tahapan penting dan sangat strategis dalam management operasi, sebelum pelaksanaan operasi dimulai, guna mempersiapkan strategi dalam menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan tugas dalam operasi.

Polri khususnya Polantas bersama Pemerintah memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta terciptanya Kamseltibcarlantas dan menurunnya angka laka lantas.

Operasi ini digelar dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas pasca pelaksanaan Hari Bhayangkara Tahun 2024 dengan Tema Tertib Berlalulintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas.

Adapun Sasaran Operasi meliputi segala bentuk Potensi Gangguan (PG), Ambang Gangguan (AG) dan Gangguan Nyata (GN) yang berpotensi menyebabkan kemacetan, pelanggaran dan laka lantas.

"Dengan demikian melalui Operasi “Patuh Lodaya-2024” ini diharapkan dapat membawa perubahan yang dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam rangka meningkatkan Kepatuhan, Ketertiban dan Disiplin Masyarakat dalam Berlalu Lintas di Wilkum Polda Jabar." katanya.

Dalam Ops Patuh Lodaya 2024 dilakukan juga pengoptimalisasian tilang Etle baik wilayah maupun Polda Jabar, serta mengedepankan himbauan, mematuhi aturan lalu lintas secara humanis kepada pengguna jalan .

Harapan dilaksanakannya kegiatan tersebut agar dapat terlaksananya pelaksanaan kegiatan Latihan Pra Operasi “Patuh Lodaya-2024” Polda Jabar dalam keadaan Aman, Lancar dan Kondusif.

"Para peserta dari Polda Jabar dan Polres Jajaran dapat mengikuti pelaksanaan kegiatan dan dapat mengetahui target operasi dan tugas yang akan dilaksanakan" tutupnya
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes