FOKBI Kota Bandung Meriahkan Senam Poco-Poco GWR Dalam Rangka HUT Kodam/Slw ke 78

Fokbi kota banďung



KIMCIPEDES.COM, Bandung | Dalam rangka peran serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam/Slw ke 78, Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Kota Bandung hadir ikuti giat senam massal pagi di lapangan stadion Siliwangi, Kota Bandung. Sabtu, 20 Juli 2024.

Hadir mewakili FOKBI Kota Bandung, Ibu Entin, Ibu. Titin dan Ibu Herni, selain FOKBI Kota Bandung, hadir juga dari para penggiat anak kalangan Gen Z yaitu Induk Olahraga (Inorga) beserta sejumlah peserta dari Inorga lain nya yang tergabung dibawah Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bandung.

Fokbi kota banďung



Senam Massal pagi yang diantaranya di isi dengan senam Poco-Poco Guinness World Records (GWR) bersama, rangkaian "Festival Olahraga Tradisional" Tingkat Jawa Barat tersebut di inisiasi oleh KORMI Jawa Barat bersama dengan KODAM III/Siliwangi.

Fokbi kota banďung


Dalam pelaksanaannya KORMI Jabar beserta Kodam III/Slw, selain dari senam massal hadirkan juga Egrang, Terompah Panjang, Lari Balok, Katapel, Panahan, Lempar Pisau, Pusbike dan BMX Freestyle, sebagai wujud kecintaan terhadap olahraga tradisional guna menyemarakkan acara HUT ke 78 Kodam III/Slw.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes