DKPP Hadir di Kelurahan Cipedes dengan Pangersa

Dkpp kota bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Program Pangan untuk Da­erah Rentan Rawan Pangan dan Stunting (PANGERSA) yang diluncurkan Pemerintah Kota Bandung, yang bertujuan mengurangi beban pengeluaran melalui pemenuhan sebagi­an kebutuhan bahan pangan dengan ragam makanan yang bergizi melalui program Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA). 

Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian ( DKPP ) Kota Bandung yang diwakili Tina Apriliana (Analis Ketahanan Pangan DKPP) hadir di Aula Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Salasa 30 Juli 2024 dalam rangka penyaluran program " PANGERSA " tersebut. Adapun bantuan itu terdiri atas 5 kg beras,1 kg daging ayam, 1 kg lele, 1 kg telur ayam, dan sayuran.

Dkpp kota bandung


Lurah Cipedes H Dedi Rustandi, S.H yang membuka acara penyerahan program tersebut menyampaikan dihadapan KPM " terimakasih atas kehadiran ibu/bapak undangan dan juga kepada petugas dari DKPP. Siang ini Bapak/ibu akan menerima bantuan dari pemerintah melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kita Bandung adalah untuk Keluarga penerima Manfaat yang telah masuk DTKS. Untuk itu mangga manfaatkan bantuan tersebut sesuai peruntukannya".

Sedangkan Tina Apriliana mengatakan bahwa " Program Pangersa merupakan sa­lah satu upaya yang bertujuan mengurangi kemiskin­an dan mencegah stunting. Ibu masih ingat dengan program BS2A? Silakan ibu kreasikan bahan-bahan yang Kami berikan agar menarik untuk dikonsumsi anak untuk pemenuhan gizi anak. Dan mengingatkan kembali pola asuh terhadap anak juga selalu turut serta dalam kegiatan Posyandu untuk memantau perkembangan anak-anak Bapak/ibu, dan saya himbau agar ibu-ibu dapat menyiapkan generasi-generasi yang sehat menuju Indonesia Emas ".

Dkpp kota bandung


Nia Susilowati dainrt 05 RW 09 salah satu penerima Bantuan Program Pangersa mengatakan " Terimakasih atas perhatian dan bantuannya semoga bermanfaat bagi anak kami, juga semoga ibu petugas dan bapak Lurah sehat terus ".
** Tatang Tabi'i

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes