Ciptakan Kelancaran, Polantas Polsek Cileunyi Atur Lalin Pagi di Jam Rawan

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk memberikan pelayanan prima, Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Cileunyi Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpang simpang rawan kepadatan.

Dalam kegiatan pengaturan oleh Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi di simpang simpang rawan kepadatan tidak jarang petugas harus melayani pejalan kaki untuk di sebrangkan ke tempat tujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas

Tampak Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi melaksanakan Pengaturan pagi di Jalan Raya Al-jawami sehubungan di sekitar tempat tersebut terdapat Pasar tumpah yang beroperasi setiap hari kamis sehingga tak ayal membuat arus lalin sedikit terhambat, oleh karenanya petugas di tempatkan di titik kepadatan untuk mencegah serta meminimalisir terjadinya penumpukan arus kendaraan. Kamis (18/7/2024)

Dengan di tempatkannya personil di tempat yang kerap terjadi kepadatan dapat memperlancar arus lalin dan memberikan rasa aman bagi masyarakat sekitar.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan baik yang menggunakan kendaraan maupun masyarakat yang berjalan kaki.

“Selain melaksanakan Pengaturan, Anggota lantas juga tidak lupa memberikan edukasi tentang keselamatan, bagaimana cara menyeberang jalan apabila petugas tidak ada di lokasi dan memastikan jalan tersebut aman saat disebrangi,” Pungkas orang nomor 1 di Polsek Cileunyi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes