Camat Sukajadi Membuka Kegiatan BBGRM Ke XXI 2024 LPM Kelurahan Cipedes

Lpm kelurahan cipedes


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Pelaksanaan kegiatan dengan tema " Dengan semangat BBGRM (Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat) yang ke-XXI tahun 2024 dan HUT LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) yang ke-XXIV, "Kita jalin kebersamaan untuk mewujudkan masyarakat yang berdaya", LPM Kel. Cipedes memulai rangkaian acara dengan apel/upacara yang diselenggarakan hari Jumat 19 Juli 2024 mulai pukul 08.00 bertempat di Lapang Volleyball Aspol Sukajadi RT 04 RW 09. 

Acara yang dihadiri seluruh anggota LPM Kel. Cipedes, Camat Sukajadi dan jajarannya juga Lurah Cipedes beserta jajarannya, Ketua Forum RW dan Ketua RW 01 s.d RW 11, perwakilan Ketua RT, PKK, Karang Taruna, Babinsa, Binmaspol dan Ketua MUI Kelurahan Cipedes. Yang bertindak sebagai pemimpin Apel BBGRM yaitu Babinsa Serma Adrianus Hulu dan sebagai Pembina Apel BBGRM yaitu Camat Sukajadi.

Lpm kelurahan cipedes


Dalam amanatnya, Camat Sukajadi Drs. Inci Dermaga Mustawan A, M.A.P menyampaikan " Terima kasih kepada LPM Cipedes atas penyelenggaraan BBGRM ke 21 th 2024 dan Selamat HUT LPM yang ke 24 dan kepada seluruh hadirin juga kepada Lurah Cipedes serta jajarannya. LKK sebagai mitra kerja pemerintahan yang selalu mengabdi kepada masyarakat harus mendapat apresiasi yang tertinggi sebab banyak membantu program-program kerja pemerintahan dilapangan. Kedua saya ingin sampaikan juga bahwa pencapaian tertinggi negara Indonesia adalah dengan gotong royong dan sudah menjadi kebudayaan bagi bangsa ini. 

Melalui BBGRM ini LPM membangkitkan lagi nilai-nilai budaya yang semakin tergerus oleh perkembangan jaman.Ketiga saya juga mohon doa restu dari seluruh masyarakat di wilayah Kelurahan Cipedes khususnya umumnya masyarakat Kecamatan Sukajadi agar seluruh program pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat dan semakin lancar. Semoga seluruh pengabdi masyarakat mendapatkan ganjaran yang setimpal ", tutupnya dan membuka secara resmi Kegiatan BBGRM yang ke XXI tahun 2024.
Ketua LPM Cipedes Drs. Sakimin. M. Si., Ph. D., sebagai Ketua Pelaksana BBGRM yang ke XXI menyampaikan laporannya dalam Apel tersebut " Tiga hari lagi tepatnya pada 21 Juli 2024 kita akan memperingati HUT LPM yang ke 24, kami ingin mengingatkan kembali bahwa kelima sila dari Pancasila intisarinya adalah gotong royong. Dan kami berkeyakinan bahwa tanggung jawab untuk membangun warga masyarakat ke depan harus dilakukan dengan cara musyawarah dalam memutuskan dan bekerja secara gotong royong yang menjadi modal sosial. Memang tidak mudah untuk menjalankannya tapi inilah yang yang menjadi cita-cita bersama dan perlu diwujudkan. Sekali lagi saya ucapkan apresiasi dan penghargaan kepada Ketua RT RW, PKK, Karang Taruna dan semua unsur lainnya, yang tanpa lelah dan semangat serta dedikasi tinggi telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat " ujarnya.

Lpm kelurahan cipedes


Dan disampaikan pula bahwa biaya dalam kegiatan BBGRM ke 21 tahun 2024 ini berasal dari biaya penyelenggaraan kegiatan pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XXI tahun 2024 Tingkat Kelurahan dibebankan pada Anggaran Kelurahan tahun 2024. Juga agenda kegiatan BBGRM tahun 2024, diantaranya yaitu akan melakukan kebersihan lingkungan wilayah kerja Kelurahan Cipedes, Lomba Pemetaan Ruas Jalan/Gang dan Lomba Penyusunan Profil RT RW.

Lpm kelurahan cipedes


Lurah Cipedes H. Dedi Rustandi. S.H juga mengucapkan selamat berkegiatan dengan penuh semangat dan menghimbau kepada para Ketua RW dan para Ketua RT juga LKK kelurahan lainnya untuk membantu dan turut bekerjasama bersama LPM dalam rangkaian kegiatan BBGRM ke 21 ini. Dan selanjutnya melakukan foto bersama seluruh hadirin untuk dokumentasi kegiatan.

** Tatang Tabi'i

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes