Brigadir Ajeng Triyafrianggi Sabet Dua Medali di Kejuaraan Karate Piala Kapolri Cup 2024

Piala kapolri cup



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Tim Karate Polda Jawa Barat berhasil menyabet 10 medali pada Turnamen Kejuaraan Nasional Karate Piala Kapolri Cup 2024 yang berlangsung di GOR Tangkas Pakansari Bogor Jawa Barat.

Sepuluh medali tersebut diraih dari dua kelas, yakni kelas Polri dan Umum. Dimana Turnamen Kejuaraan Nasional Karate Piala Kapolri Cup 2024 telah berlangsung sejak 26 hingga 28 Juli 2024.

Dari kelas Polri, anggota Polresta Bandung yang mewakili Polda Jawa Barat, Brigadir Ajeng Triyafrianggi berhasil menyabet 2 medali, yakni perak dan perunggu.

Medali perak yang diraih Brigadir Ajeng Triyafrianggi ini di kelas kata beregu putri dan perunggu di kelas kumite perorangan +60 Kg putri (USIA 30+).

Dengan prestasi yang diraih Brigadir Ajeng Triyafrianggi mendapat apresiasi dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Piala kapolri cup



"Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Polresta Bandung, karena Polresta Bandung memiliki atlet – atlet yang berprestasi," katanya. Senin, 29 Juli 2024.

Ia mengatakan Brigadir Ajeng Triyafrianggi tidak hanya mengharumkan nama Polresta Bandung saja, melainkan juga membawa nama Polda Jawa Barat.

“Saya mengapresiasi apa yang telah ditunjukan oleh Brigadir Ajeng," tuturnya.

Kapolresta Bandung berharap anggotanya yang menjadi atlet untuk terus mempertahankan prestasinya hingga ke ajang event – event internasional.

Piala kapolri cup


“Di informasikan juga kepada rekan – rekan anggota Polresta Bandung yang lain dan memiliki kemampuan di cabang olahraga apapun untuk terus diasah kemampuannya," tuturnya.

"Agar bisa menjadi atlet dan bisa mengharumkan nama Polresta Bandung khususnya Polri,” pungkasnya.***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes