Satreskrim Polresta Bandung Gelar Baksos Peringati Hari Bhayangkara ke-78

Satreskrim Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Satreskrim Polresta Bandung melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) pada Selasa, (25/6).

Dimana kegiatan ini berlangsung di tiga lokasi berbeda, yaitu halaman parkir Satreskrim Polresta Bandung, halaman parkir Indomart Desa Cangkuang, dan perempatan Gading Tutuka 1.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Bandung, Kompol Oliestha Ageng Wicaksana, dan melibatkan anggota Satreskrim Polresta Bandung serta Bhayangkari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kompol Oliestha Ageng Wicaksana menyatakan bahwa kegiatan bakti sosial kali ini difokuskan pada pemberian sembako kepada masyarakat sekitar Soreang.

Satreskrim Polresta Bandung berkomitmen untuk terus hadir dalam menggelar kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang kurang mampu," ujar Oliestha. Selasa, 25 Juni 2024.

Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan diharapkan dapat meringankan beban ekonomi para penerima.

"Pembagian sembako ini juga merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar," tambahnya.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke-78, yang akan diperingati pada 1 Juli 2024 sekaligus menjadi momen penting bagi institusi Polri untuk merefleksikan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kehadiran polisi dalam kegiatan sosial seperti ini menunjukkan bahwa mereka tidak hanya bertugas menegakkan hukum, tetapi juga memiliki peran penting dalam mendukung kesejahteraan sosial masyarakat," pungkasnya.
** Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes