Kanit Krimsus Polres Cimahi, Iptu Tono Listianto, S.T.K, S.I.K., M.H. Raih Gelar CPHR

Iptu Tono Listianto, S.T.K, S.I.K., M.H.

KIMCIPEDES.COM, CIMAHI | Dengan didorong semangat, tekad dan ketekunan mengantar Iptu Tono Listianto, S.T.K, S.I.K., M.H. dalam meraih gelar CPHR (Certified Professional Human Resource). CPHR merupakan gelar kesarjanaan pendidikan formal dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan manajemen sumber daya manusia.

Iptu Tono Listianto, S.T.K, S.I.K., M.H., CPHR Kanit Krimsus Polres Cimahi yang dikenal sebagai seorang Polisi yang memiliki komitmen profesional dan menyatu dengan masyarakat berpendapat bahwa menjadi seorang Polisi tidak cukup hanya menjalankan tugas seperti biasa. melainkan, harus bisa melakukan upaya yang tidak akan pernah berhenti dalam menjawab tantangan zaman yang selalu terus berubah. Kondisi yang serba tidak pasti menjadikan tugas Polisi semakin kompleks dan dinamis sehingga upaya peningkatan kemampuan, keterampilan dan kapasitas diri menjadi hal mutlak yang harus dilakukan. ” Ungkap Pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol)  2015 Semarang ini.

Berbagai pengalaman menarik dari pengungkapan sejumlah kasus menonjol pernah dilakoninya selama bertugas diantaranya beberapa kasus pembunuhan, kasus Prostitusi Online, kasus Perjudian Online, kasus Narkoba yang terjadi di daerah Binjai dan Medan Provinsi Sumatera Utara, kasus Curanmor dan Kasus Pembunuhan di Kota Cimahi Jawa Barat baru-baru ini. Serta pernah dipercaya menjadi wakil Polri mengikuti pendidikan kejuruan kejahatan internet (Cybercrime) di China.

Selain itu, Iptu Tono Listianto, S.T.K, S.I.K., M.H., CPHR pernah mengikuti pendidikan kejuruan kepolisian dijalaninya dari periode waktu tahun 2016 s. d 2021, diantaranya Combatting Cybercrime in Changsa Tiongkok, Financial Criminal Investigation yang bekerjasama dengan Negara Belanda, Chief of Unit Course Criminal Investigation, Perwira IELTS Course S2 Luar Negeri serta pendidikan pengembangan STIK ( Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian).
** M. Edwandi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes